Jual Softlen's X2 BIO

Softlen's X2 dari Exoticon ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian yang suka memakai lensa kontak, karena x2 merupakan salah satu produsen lensa kotak terbesar dan paling populer dan terpecaya di asia dan variannya bermacam-macam mulai dari diameter normal 14 mm hingga 15 mm, dari yang bening dan berwarna serta animasi / extreme. Kali ini softlen's X2 mengeluarkan produk terbaru dan paling bikin aku penasaran untuk mencobanya, yaitu softlen's X2 Bio. Softlen's X2 Bio ini di rancang khusus untuk mata sensitif dengan keunggulan diantaranya :

SDD Tech Cast Moulding
Higher Oxygen Permeability
Longer Lasting Comfort
Aspheric Design
UV Blocking
Semua keungulannya sudah sering aku temukan di banyak merek softlens lain kecuali Aspheric Design.Apa sih sebenarnya Aspheric Design itu?

Lensa Aspheric adalah lensa yang memiliki dua (atau mungkin lebih) kurva radius yang berbeda sesuai bentuk bola mata sehingga pusat / depan bola mata akan memiliki kurva lebih curam daripada daerah luar. Karena itu, lensa Aspheric lebih bagus dan memberikan efek penglihatan yang lebih baik. 

Softlen's X2 Bio ini memiliki 2 pilihan warna , black dan brown dan mengandung kadar air 45% dengan besar diameter 14.5 mm power plano , minus 0.50 hingga minus 10.00


Harga Promo Rp. 90.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Pelita Softlen's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger